Chat with us, powered by LiveChat

Selanjutnya Untuk Manchester City dan Liverpool dalam perburuan gelar

Selanjutnya Untuk Manchester City dan Liverpool dalam perburuan gelar, Manchester City memimpin Liverpool dengan satu poin dengan sembilan pertandingan tersisa dalam perburuan gelar Liga Premier.

Agen Poker Online – Di sini, Press Association Sport melihat apa yang ada di toko untuk setiap sisi berikutnya sebagai tuan rumah City, Watford dan Liverpool menghadapi Burnley akhir pekan ini.

Formulir: Watford sedang menikmati kampanye positif di bawah Javi Gracia. Mereka berada di urutan kedelapan dalam klasemen, lolos ke perempat final Piala FA dan mendorong kualifikasi Liga Eropa. Mereka hanya kehilangan dua dari 12 pertandingan di semua kompetisi pada 2019 dan memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka.

Satu kesalahan besar adalah meronta-ronta 5-0 di Liverpool seminggu yang lalu. Bentuk tandang mereka telah dicampur sepanjang musim, dengan lima kemenangan, lima imbang dan lima kekalahan di Liga Premier. Agenjudi212

Taktik yang mungkin: Gracia’s 4-4-2 sekarang dianggap kuno, tetapi terbukti efektif. Etienne Capoue dan Abdoulaye Doucoure telah membuktikan kemitraan lini tengah yang efektif. Dalam pertahanan mereka kuat, posisi bagus dan mahir memecah serangan, sementara mereka berdua maju dan dapat mengambil umpan. Di luar mereka Will Hughes dan Roberto Pereyra menawarkan lebar sementara, pada hari mereka, Gerard Deulofeu, Andre Gray dan Troy Deeney berbahaya di depan.

Catatan terakhir v City: Watford tentu memiliki bahan untuk membuat City frustrasi, tetapi, berdasarkan bukti masa lalu, itu bisa jadi hari yang berat. Hornets telah kehilangan semua tujuh pertandingan mereka melawan City sejak mereka kembali ke papan atas pada tahun 2015, termasuk palu 6-0 dan 5-0. Sergio Aguero juga telah mencetak tujuh gol melawan mereka dalam periode itu.

Bentuk: Burnley telah diberi energi kembali pada tahun 2019 dan telah menarik diri dari zona degradasi setelah paruh pertama kampanye yang suram. Mereka menuju ke Anfield setelah sedikit menurun dalam bentuk, bagaimanapun, setelah kehilangan dua terakhir mereka ke Newcastle dan Crystal Palace. Selanjutnya Untuk Manchester City

Performa tandang mereka buruk, dengan hanya tiga kemenangan sepanjang musim tetapi melawan penampilan di Tottenham – yang juga mereka kalahkan di kandang bulan lalu – dan Manchester United sangat mendukung.

Taktik yang mungkin: Pergantian Sean Dyche ke 4-4-2 di awal tahun kalender, membuang lima, membantu memberi energi kembali pada tim dan mendorong delapan pertandingan terakhir mereka yang tak terkalahkan. Kembalinya Tom Heaton di gawang juga telah membantu membangun kepercayaan diri.

Tim telah menemukan kegembiraan dengan melakukan dasar-dasarnya dengan baik dan mendapatkan bola langsung ke duo striker Chris Wood dan Ashley Barnes. Dengan Peter Crouch pilihan lain, Burnley memiliki pemain depan yang dapat mengancam di udara atau ketika berlari di pertahanan. Selanjutnya Untuk Manchester City

Rekor masa lalu v Liverpool: Burnley telah menyebabkan Liverpool beberapa masalah sejak mereka dipromosikan tiga tahun lalu. Mereka mengklaim kemenangan mengejutkan 2-0 di Turf Moor pada Agustus 2016 dan musim lalu mereka membuat frustrasi The Reds dengan bermain imbang 1-1 di Anfield dalam pertandingan di mana tuan rumah menyarangkan 35 upaya untuk mencetak gol. Mereka juga memimpin ketika kedua tim bertemu awal musim ini tetapi Liverpool pulih untuk menang 3-1 dengan tiga gol dalam setengah jam terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *