Chat with us, powered by LiveChat

Montpellier Mengakhiri Lima Pertandingan Tanpa Kemenangan melawan Bordeaux

Montpellier Mengakhiri Lima Pertandingan Tanpa Kemenangan melawan Bordeaux, Daniel Congre mencetak gol kemenangan di babak kedua saat Montpellier mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan di Ligue dengan mengalahkan Bordeaux 2-1 yang tanpa manajer.

Agen Poker – Bek berpengalaman Congre mengangkat timnya ke posisi ketujuh dengan melakukan konversi dari jarak dekat pada menit ke-51 setelah Nicolas Cozza menuju ke sudut sayap kanan Florent Mollet.

Para pengunjung yang tidak berpengalaman memasuki pertandingan di Matmut Atlantique hanya dengan satu kemenangan dari 11 pertandingan liga sejak awal Desember, sementara tuan rumah dipimpin oleh manajer sementara Eric Bedouet untuk pertama kalinya setelah pemecatan Ricardo Gomes. Agenjudi212

Gelandang Paul Lasne membuka skor untuk Montpellier pada menit ke-20 dengan dengan tegas menuju ke atap gawang dari enam meter setelah umpan silang Andy Delort.

Bordeaux, yang tetap berada di urutan ke-13, menyamakan kedudukan secara kebetulan 10 menit sebelum jeda ketika tendangan keras Nicolas De Preville menghantam rekan setimnya Toma Basic dan terbang melewati kiper Benjamin Lecomte.

Pemain depan De Preville menyia-nyiakan peluang bagus untuk menyamakan kedudukan kedua 11 menit menjelang akhir pertandingan ketika bos sementara Bedouet gagal membuat dampak langsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *