Chat with us, powered by LiveChat

Label Hourihane Menyerang Grealish Sebuah Insiden Yang Benar Menjijikkan

Label Hourihane Menyerang Grealish Sebuah Insiden Yang Benar Menjijikkan, Pemain internasional Irlandia Conor Hourihane mengatakan, Jack Grealish bisa sangat terluka saat Aston Villa menang atas Birmingham City kemarin.

Agen Judi Bola – Ada permintaan untuk penyelidikan setelah seorang penggemar membentur kapten Villa saat kemenangan derby di St Andrews.

Grealish diserang oleh penggemar Birmingham Paul Mitchell, 27, yang kemudian dituduh menyerang lapangan dan penyerangan. Agen Bola Online

Gelandang Villa Hourihane merasa invasi lapangan telah berubah.

“Kami semua mengira itu adalah pelari di lapangan … salah satu hal yang terjadi dalam sepakbola,” kata Hourihane.

“Tapi tidak ada yang menduga insiden itu terjadi. Kejadian yang benar-benar menjijikkan.

“Itu tidak bisa ditoleransi dalam permainan. Jack bisa sangat terluka.

“Ini benar-benar meredam permainan, terutama bagi diri kami sendiri karena jelas, kami telah membawa hasil yang fantastis.”

Villa memenangkan pertandingan derby 1-0, dengan Grealish mencetak gol kemenangan pada menit ke-67.

Sementara itu, mantan striker Inggris Alan Shearer telah memperingatkan nyawa para pemain bisa beresiko kecuali pihak berwenang mengambil tindakan segera untuk mencegah para penyerbu lapangan.

“Ini benar-benar menjijikkan dan jika kita tidak menghapusnya sekarang, lain kali itu bisa menjadi pisau,” kata Shearer di kolomnya di The Sun.

“Sangat serius. Di mana kita berada di sepakbola ketika beberapa preman berpikir bahwa itulah yang akan dia lakukan?”

“Otoritas sepakbola harus terlihat memaku Birmingham untuk perilaku penggemar mereka.

“Jika itu berarti mengumpulkan poin mereka, bermain di stadion kosong, ya sudah. ​​Tidak ada hukuman yang cukup kuat.

“Ini benar-benar konyol – aku tidak ingat melihat sesuatu yang sejelas ini.”

Birmingham mengatakan Mitchell akan dilarang seumur hidup dari St Andrew’s.

Arsenal kemudian berjanji hukuman yang sama akan dikenakan pada penyerang di lapangan pada pertandingan mereka melawan Man United setelah Chris Smalling juga dihadapkan di lapangan dalam insiden terpisah pada hari Minggu.

Shearer menambahkan: “Harus ada pesan yang tepat di sini. Turun seperti satu ton batu bata di Birmingham dan menghukum yang disebut penggemar di tempat itu menyakitkan, dengan larangan dan denda.

“Itu hanya membuktikan bahwa kita memiliki masalah nyata. Pihak berwenang harus memberantasnya sekarang.”

Mantan gelandang Aston Villa Lee Hendrie mengatakan insiden di St Andrew’s adalah yang terburuk dari jenis yang pernah dilihatnya dan mendukung seruan Shearer untuk tindakan segera.

Hendrie mengatakan kepada BBC Radio 5 Live: “Bisa saja seseorang berlari dengan pisau – bagaimana Anda bisa menghentikan ini? Label Hourihane Menyerang Grealish

“Ini akan mengambil sesuatu, itu akan menyebabkan adegan besar, besar dalam sepakbola, itu akan membuat orang benar-benar berdiri.

“Mengapa kita perlu menunggu sampai itu benar-benar terjadi sebelum seseorang benar-benar terluka? Bayangkan keluarga Jack duduk di samping dan memikirkan apa yang mungkin terjadi.”

Ketua eksekutif Asosiasi Pesepakbola Profesional Gordon Taylor mengatakan serangan terhadap Grealish “memalukan” dan “pengecut”. Label Hourihane Menyerang Grealish

Dia telah meminta Asosiasi Sepak Bola untuk bekerja dengan pemerintah, polisi dan pelayan di lapangan untuk membantu membasmi insiden seperti itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *