Chat with us, powered by LiveChat

FA Masih Menyelidiki Dugaan Beardsley Menyusul Kepergian dari Newcastle

FA Masih Menyelidiki Dugaan Beardsley Menyusul Kepergian dari Newcastle, Asosiasi Sepak Bola telah mengkonfirmasikan bahwa pihaknya masih mencari dugaan penindasan terhadap pelatih Newcastle U-23 Peter Beardsley menyusul kepergiannya dari klub.

Agen Poker – The Magpies mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka telah berpisah dengan mantan pemain internasional Inggris berusia 58 tahun 14 bulan setelah meluncurkan penyelidikan internal ke dalam klaim.

Namun, mereka belum mengungkapkan hasil penyelidikan itu, atau ketentuan yang diambil Beardsley, dan sekarang badan pengatur permainan Inggris telah mengungkapkan bahwa masih menyelidiki masalah tersebut. Agenjudi212

Seorang juru bicara FA mengatakan: “Tuduhan yang dilakukan terhadap Peter Beardsley terus dipertimbangkan oleh FA. Kami tidak dalam posisi untuk berkomentar lebih lanjut saat ini. ”

Keluarnya Beardsley dikonfirmasi dalam pernyataan klub singkat.

Dikatakan: “Newcastle United dapat mengkonfirmasi bahwa Peter Beardsley tidak lagi dipekerjakan oleh klub.

“Kami berterima kasih atas kontribusi yang telah diberikan Peter selama bertahun-tahun sebagai pemain, pelatih, dan duta besar dan kami mendoakan yang baik untuk masa depan.

“Klub tidak akan berkomentar lebih jauh saat ini.”

Beardsley kelahiran Newcastle, yang membuat lebih dari 300 penampilan untuk klub dalam dua mantra selama karir bermainnya yang terkenal yang juga membawa 59 caps Inggris, sangat membantah tuduhan itu.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan setelah pengumuman The Magpies, ia mengatakan: “Sekaranglah saatnya bagi saya untuk mencari tantangan baru dan saya berharap para pemain mendapatkan yang terbaik dan para pendukung kesuksesan yang pantas mereka dapatkan.

“Saya selalu menghormati kewajiban kontrak kerahasiaan saya kepada klub dan mempertahankan kesunyian saya, yang dengan sendirinya sangat sulit.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan luar biasa yang telah saya terima dan saya menantikan masa depan.”

Newcastle memulai investigasi mereka menyusul keluhan resmi dari pemain tengah berusia 22 tahun Yasin Ben El-Mhanni, yang didukung oleh rekan satu timnya, pada Januari tahun lalu.

Beardsley setuju untuk mengambil cuti ketika direktur pel aksana Lee Charnley memeriksa tuduhan dengan Ben Dawson mengambil alih tugasnya. FA Masih Menyelidiki Dugaan

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis melalui pengacaranya pada saat itu, ia membantah klaim tersebut.

Dikatakan: “Peter Beardsley menyadari laporan media yang tidak akurat yang dihasilkan dari kebocoran yang tidak sah. Dugaan perlakuan tidak adil telah dibuat, yang saat ini sedang diselidiki.

“Peter Beardsley dengan tegas menyangkal tuduhan itu. Diharapkan investigasi akan selesai dengan cepat.

“Peter Beardsley tidak akan membuat komentar lebih lanjut pada saat ini dan sampai investigasi selesai. Peter dengan hormat meminta privasinya dan keluarganya dihormati. ” FA Masih Menyelidiki Dugaan

Beardsley memulai karirnya di Carlisle dan juga memiliki mantra dengan Vancouver Whitecaps, Manchester United, Liverpool, Everton, Bolton, Manchester City, Fulham, Hartlepool dan Doncaster serta Magpies selama karir bermain yang panjang yang membuatnya menggetarkan penggemar dengan keahliannya dan penglihatan.

El-Mhanni, sekarang berusia 23 tahun, dirilis oleh Newcastle musim panas lalu setelah membuat dua penampilan senior, keduanya di Piala FA, dan sekarang ada di buku-buku di League One Scunthorpe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *