Chat with us, powered by LiveChat

Chun Youngin dan Alena Sharp masing-masing menembakkan tujuh

Rookie remaja Korea Selatan, Chun Youngin dan Kanada Alena Sharp masing-masing menembakkan tujuh di bawah par 64 untuk berbagi memimpin setelah Kamis (11 Juli) putaran pembukaan LPGA Marathon Classic.

Chun Youngin dan Alena Sharp masing-masing menembakkan tujuh

judi terpercaya – Chun, yang berusia 19 tahun yang telah absen delapan kali dalam 11 pertandingan dimulai tahun ini, memecat karir LPGA-nya yang rendah, upaya bebas momok untuk mengejutkan dirinya dengan memuncaki papan peringkat di Highland Meadows di Sylvania, Ohio.

“Aku tidak tahu aku menembak 64,” kata Chun. “Hal terlucu. Aku selesai pada 18 dan kemudian aku melihat leaderboard dan ada 7-under dan aku seperti, ‘Siapa itu?’ Saya bertanya kepada ayah saya, “Saya pikir saya menembak 6, kan?” Dia berkata, “Tidak, kamu 7.” Jadi itu aku.

“Ada tiga putaran lagi, tapi aku senang namaku ada di atas sana.”

Pembagian kedua pada 65 adalah Jerman Caroline Masson, Jenny Haglund Swedia, Stacy Lewis Amerika dan Azahara Munoz Spanyol.

Hasil LPGA terbaik Chun datang pada debutnya di tahun 2017 ketika ia berbagi ke-43 di Selandia Baru Wanita Terbuka.

“Tahun pertama menggunakan LPGA, semacam tahun yang sulit; tetapi tembakan saya semakin baik dan lebih baik,” kata Chun. “Ketika saya melakukan kesalahan, bola mengarah ke kiri, tetapi minggu ini saya mencoba memulai dari sisi kanan pin.”

Chun mencapai hanya tujuh dari 24 fairways tetapi pulih dengan baik di lapangan yang hanya pernah ia mainkan sekali, pada Senin pro-am.

Chun Youngin dan Alena Sharp masing-masing menembakkan tujuh

“Sopir saya tidak sebaik itu, tetapi setrika sangat bagus,” kata Chun. “Fairway sempit tapi hijau kecil. Aku hanya fokus mencoba membuat birdie.

“Hijau sangat kecil di sini, jika kamu menaruhnya di hijau, kamu akan mendapatkan birdie. Putter-ku bagus.”

Chun memiliki birdie back-to-back di lubang ketiga dan keempat dan lagi di par-5 ketujuh dan par-3 kedelapan. Dia juga berlari tiga birdie berturut-turut mulai tanggal 13.

Tajam birdie tiga dari empat lubang pertama tetapi mengambil momok sendirian di par-3 detik. Dia birdie ke delapan dan back-to-back sembilan birdie pada 11-12 dan 15-16.

“Saya bermain sangat baik langsung dari pukulan tee pertama. Saya merasa sangat tenang,” kata Sharp. “Saya memukulnya dengan sangat baik, jadi saya pikir saya mengambil keuntungan dari sedikit lebih lembut hijau. Saya memukul banyak irisan yang bagus.

“Tantangannya adalah pada pukulan tee untuk mendapatkan tempat yang tepat di fairway. Saya melakukannya dengan baik. Ketika saya membuat semakin banyak lubang itu tampak lebih besar dan tampak lebih mudah untuk membuat putt hari ini daripada beberapa minggu terakhir.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *