Categories
Uncategorized

Rúaidhrí O’Connor Kebangkitan Prancis menunjukkan nilai

Rúaidhrí O’Connor Kebangkitan Prancis menunjukkan nilai mendukung pemuda dan membuka Enam Bangsa. Raksasa yang sedang tidur ini menunjukkan tanda-tanda bangun.

Ada terlalu banyak fajar palsu untuk percaya sepenuhnya pada revolusi Perancis ini berdasarkan satu menit yang mengesankan 80 menit, tetapi, setelah satu dekade dalam lesu, Les Bleus akhirnya mungkin menjadi kekuatan lagi.

Di Fabien Galthié, mereka memiliki pelatih yang pantas dihargai. Asistennya Shaun Edwards telah memiliki efek pada pertahanan mereka. Rúaidhrí O’Connor Kebangkitan

Setelah memenangkan Piala Dunia U-20 berturut-turut, Agenjudi212 mereka memiliki generasi pemain yang siap membuang reputasi para underachiever yang abadi.

Tidak seperti para pesaingnya, Galthié telah memilih revolusi daripada evolusi dan dihargai dengan kinerja kualitas dari tuduhan mudanya.

Mungkin hanya Eddie Jones yang memiliki kumpulan pemain yang sama yang tersedia untuk dipilih, tetapi pelatih Inggris mempertahankan biaya Piala Dunia bersama-sama dan mereka bermain sangat buruk.

Bahkan dengan senjata muda Leinster berjalan dengan sangat baik, Andy Farrell tidak memiliki 20 pemain yang belum dibuka yang siap untuk masuk ke dalam skuad.

Meski begitu, siang ini dia diharapkan untuk memilih seluruh XV yang berada di Jepang. Galthié, sebaliknya, telah menghancurkan sarang laba-laba.

Kondisi yang dia hadapi jauh lebih menguntungkan daripada para pendahulunya.

Di bawah Bernard Laporte, 14 besar dan federasi telah mencapai kesepakatan yang memungkinkan tim nasional mengakses para pemain sepanjang turnamen.

Musim klub Prancis adalah slog, tetapi standar permainan dan kecepatan permainan telah meningkat di musim terakhir dan itu membantu Prancis untuk bersaing di tingkat atas.

Sebelum pertemuan timnya dengan Munster bulan lalu, pelatih Racing 92 asal Irlandia Mike Prendergast mengatakan bahwa liga telah naik satu tingkat tahun ini.

Dia telah melatih di Prancis selama tujuh musim, tetapi dia percaya standar pelatihan dan tingkat permainan tidak pernah lebih baik.

Bagi Enam Bangsa, permainan hari Minggu adalah anugerah.

Selama era Marc Lievremont, Guy Noves dan Jacques Brunel, Prancis adalah bayangan dari diri mereka sebelumnya.

Mereka memiliki cukup banyak pemain bagus untuk bisa bersaing di hari mereka, tetapi hari-hari itu datang terlalu jarang.

Di Dublin musim lalu, tim Irlandia yang kurang bagus mengejutkan mereka. Sebelumnya di turnamen, Inggris mempermalukan mereka di Twickenham. Sangat menyedihkan untuk menonton. Enam Negara lebih baik ketika Prancis baik.

Sisi bisnis rumah lebih baik ketika populasi besar Prancis terlibat, sementara turnamen diuntungkan dari kemampuan mereka untuk menggairahkan dan memikat.

Lebih dari turnamen lainnya, Kejuaraan lama dibangun di atas nostalgia dan kenangan Blanco, Sella dan Rives telah memicu pandangan romantis pria berbaju biru.

Sekarang, mereka memiliki generasi pemain yang bisa menyaingi tim-tim lama itu. Piala Dunia 2023 mereka memberikan tujuan yang dapat mereka upayakan.

Meskipun ini adalah kabar baik bagi turnamen secara keseluruhan, itu belum tentu kabar baik bagi Irlandia yang telah mengambil keuntungan penuh dari kejatuhan Prancis dari keanggunan.

2010 adalah yang terakhir kali Prancis selesai di atas Irlandia di Enam Negara.

Pada waktu itu, Irlandia telah memenangkan lima dari 10 pertandingan antara tim dengan dua hasil imbang dan tiga kekalahan.

Mengingat cara Irlandia terpesona oleh Inggris dua kali pada tahun 2019, kehadiran kekuatan kuat lain yang diisi dengan atlet yang kuat akan menyangkut Andy Farrell.

Selama tahun-tahun Joe Schmidt, Irlandia adalah salah satu dari tiga pemenang realistis dari Enam Negara. Munculnya kekuatan keempat yang bangkit kembali adalah ancaman.

Prancis selalu memiliki para pemain dan dapat memenangkan benturan, tetapi mereka sekarang memiliki organisasi untuk memanfaatkan hadiah fisik mereka.

Mereka hanya memenangkan satu pertandingan, tetapi itu datang di belakang upaya Piala Dunia yang baik dan tanda-tanda bahwa mereka akan menjadi ancaman untuk beberapa waktu.

Pada saat Irlandia pergi ke Paris pada akhir pekan terakhir, kita akan tahu apakah hari Minggu adalah fajar palsu lain, tetapi sepertinya hari-hari orang Prancis menjadi sentuhan lembut telah hilang berkat keputusan Galthié untuk mendukung kaum muda dan membuat perubahan.

Jika Irlandia bertahan dengan yang dicoba dan diuji, mereka dapat menemukan kebangunan rohani datang dengan biaya mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *