Categories
Uncategorized

Queensland Reds memulai musim mereka dengan perjalanan darat

Queensland Reds memulai musim mereka dengan perjalanan darat yang bisa dibilang paling lama bagi tim olahraga di planet ini, tetapi pelatih Brad Thorn melihatnya sebagai hal positif untuk menyelesaikannya dan menyelesaikannya lebih awal.

Pejuang jalanan atau pembunuh jalanan? Mantra tanpa alasan Agenjudi212 The Reds akan diuji secara penuh ketika kunjungan hari Jumat ke Canberra memulai perjalanan sepanjang 33.000 km yang melelahkan.

Jadwal first-up terberat untuk tim mana pun di Super Rugby menunggu warga Queensland, dengan tiga pertandingan di tiga benua untuk memulai musim.

Pelatih Brad Thorn melihat sisi cerah mengatasi Brumbies, Lions di Johannesburg (8 Februari) dan Jaguares di Buenos Aires (16 Februari) sebagai tur tiga pertandingan.

Awal kami cukup solid dengan tiga pertandingan tandang dan perjalanan keliling dunia, ”kata Thorn. “Menurutku, melakukan perjalanan itu lebih awal adalah hal yang bagus untuk membuat orang-orang terhubung dan benar-benar dekat sehingga kami menantikannya.

“Banyak orang kita memasuki musim ketiga mereka sekarang dan Anda ingin melihat potensi mulai tercapai.”

Banyak yang bergantung pada penampilan pertama yang kuat pada Jumat malam di sebuah kota di mana para pemain Thorn mengalami kekalahan besar pada 2018 (45-21) dan tahun lalu (40-27).

The Reds menunjukkan beberapa kohesi yang sangat baik dalam dua kemenangan uji coba yang baik tetapi begitu juga the Brumbies dalam kesuksesan 45-14 mereka atas Melbourne Rebels di Albury pada Kamis malam.

Kedua belah pihak masih menyusun potongan-potongan terakhir dari paket.

Wallabies mengunci Izack Rodda (pergelangan kaki) dan penyangga JP Smith (lutut) tidak bermain semenit dari uji coba tetapi pelatihan mereka semua miring ke arah siap untuk bermain di Canberra.

“Saya akan kembali ke pelatihan kontak minggu ini jadi saya ingin siap pergi,” kata Rodda.

Ditambahkan Thorn: “Izack mungkin bisa bermain dua minggu lalu tetapi kami ingin membuatnya sepenuhnya tepat untuk permainan ini.”

Satu aspek optimis dari uji coba The Reds adalah mendapatkan menit-menit positif dari dua pemain cadangan baru.

Penyokong Young Norths Dane Zander sangat keras sebagai starter di kedua pertandingan saat Smith absen.

Pusat luar Wests, Hunter Paisami membuat tanda sebagai pelari banteng di gerbang dengan menumpahkan tekel pasangan NSW Rob Simmons dan Jed Holloway untuk menyiapkan percobaan Jock Campbell di Dalby pada Jumat malam.

The Brumbies telah kehilangan pendukung cadangan Les Leulua’ial’i-Makin untuk musim ini setelah ia memecahkan tendon achilles-nya saat bermain di Jepang sesaat sebelum kembali ke klub.

Ini akan memaksa veteran Wallaby James Slipper untuk bermain sebagai penyangga ketat di kali untuk menutupi kerugian.

“Sudah beberapa tahun sejak saya memainkan posisi di awal karir saya dan saya hanya akan meliput di belakang Allan (Alaalatoa),” kata Slipper.

“Memiliki seorang pria seperti Scott Sio di barisan depan bersamaku membuatnya cukup mudah untuk mencobanya dalam scrums melawan Pemberontak.

“Kami tidak bisa menunggu sampai Jumat malam dan saya telah menjadi orang yang menonton sedikit The Reds (dalam uji coba mereka) untuk mengetahui bahwa mereka sangat mengesankan dan pasukan muda mereka memiliki kepercayaan diri.”

Sebaliknya, the Brumbies memulai dengan tiga pertandingan kandang di GIO Stadium dan kesempatan untuk membangun buzz di Canberra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *