Categories
Uncategorized

Israel Folau mungkin sudah pergi dari rugby tetapi Kurtley

Israel Folau mungkin sudah pergi dari rugby tetapi Kurtley Beale mengatakan seorang pemuda pendatang baru di Waratahs mengingatkannya pada bintang yang dipecat.

Kurtley Beale menyamakan rekan satu tim NSW Waratahs baru Mark Nawaqanitawase dengan Israel Folau, sementara pelatih Rob Penney memuji sikap pendukung tes Jack Dempsey.

Baik wakil kapten baru Agenjudi212 Beale dan pematrolian Dempsey akan memiliki hit pertama mereka tahun ini untuk Waratahs pada hari Jumat dalam uji coba terakhir tim melawan Queensland sebelum dimulainya musim Super Rugby.

Junior Wallaby Nawaqanitawase unggul di fullback dalam percobaan pekan lalu tetapi telah dipindahkan ke sayap, dengan Beale mengambil alih jersey No. 15.

Ditanya apakah Nawaqanitawase mengingatkannya pada dirinya sendiri, Beale merujuk kepada mantan rekan kerja Waratah dan Wallabies serta bek Folau, yang dipecat dari kedua tim setelah membuat posting media sosial kontroversial tahun lalu.

“Dia mengingatkan saya pada Izzy, sedikit, untuk bersikap adil, dia memiliki ketinggian dan dia mendapatkan lompatan,” kata Beale.

“Dia benar-benar memiliki sedikit bakat tentang dirinya. Akan sangat menyenangkan bekerja dengannya sepanjang tahun untuk membantunya mencapai potensi penuhnya bersama beberapa punggung menarik lainnya yang datang.

“Sebagai salah satu dari orang-orang senior, sangat menyenangkan memiliki darah baru yang datang yang hanya mengalir kegembiraan dan antusiasme.

“Ketika ada perubahan, itu adalah dua hal yang mungkin kamu cari dan kita mendapatkannya dalam sekop di depan dan belakang.”

Mack Mason dan Will Harrison dinobatkan sebagai start lima-delapan atas dua percobaan pertama Tahs, tetapi Beale tidak mengesampingkan kembali ke posisi yang telah ia mainkan di masa lalu.

“Saya sudah mengobrol dengan Rob (Penney) dan ada peluang untuk bermain 10 sepanjang tahun, tetapi terutama dimulai pada 15,” kata Beale.

“Bersiap jika panggilan ke 10 adalah tempat yang saya butuhkan, saya akan terbuka untuk itu dan siap untuk tantangan.

“Saya pernah ke sana sebelum saya sangat percaya diri dengan apa yang perlu dilakukan dalam posisi itu.

“Generasi berikutnya (lima-delapan) pemain, tentu Will Harrison dan Mack melakukan pekerjaan yang baik membimbing tim.”

Penney menjaga pikiran terbuka tentang tempat lima-delapan tetapi penuh pujian untuk Dempsey backrower Wallabies.

“Saya tidak bisa berbicara cukup tinggi, ia mengalami beberapa kemunduran dengan hal-hal fisiknya selama bertahun-tahun,” kata Penney.

“Dia datang empat minggu lebih awal dan melakukan banyak pelatihan untuk memperbaiki dirinya dan kemudian dia mengalami sedikit kemunduran lagi dan dia mengatasinya lagi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *