Categories
Uncategorized

Lari Australia Terbuka yang brilian dari Coco Gauff

Lari Australia Terbuka yang brilian dari Coco Gauff berakhir dengan kekalahan di babak keempat oleh sesama warga Amerika Sofia Kenin. Lari Australia Terbuka

Petenis berusia 15 tahun itu ingin menjadi pemain termuda yang mencapai perempat final grand slam selama 15 tahun, dan ia satu set saat mengambil pembuka di Arena Melbourne yang penuh sesak.

Tapi unggulan ke-14 Kenin punya ide lain, akhirnya mengalahkan Gauff dengan kemenangan 6-7 (5) 6-3 6-0.

Pemain berusia 21 tahun ini mengalami peningkatan pesatnya sendiri, meskipun tanpa perhatian Gauff, dan akan bermain di delapan grand slam terakhir untuk pertama kalinya.

Kenin berkata: “Itu pertandingan yang sulit, dia pemain yang tangguh, semua menghormatinya.

“Ini sangat berarti bagi saya, saya sangat senang bisa lolos ke babak berikutnya. Saya hanya mencoba memainkan permainan saya, berjuang untuk setiap poin dan tidak fokus pada hal lain. ”

Kemenangan Gauff atas juara bertahan Naomi Osaka di atas kertas tentu saja merupakan yang terbaik dalam kariernya yang masih baru, tetapi, begitu buruknya orang Jepang, sulit untuk mengukur seberapa baik remaja itu sebenarnya bermain.

Kenin, yang menyingkirkan Serena Williams di Perancis Terbuka musim panas lalu, adalah pesaing yang penuh semangat dan ahli taktik yang baik, dan dialah yang membuat awal yang lebih solid untuk membuka keunggulan 4-2.

Tapi Gauff berhasil masuk ke kontes, secara bertahap membuat kekuatan ekstra dan memaksa Kenin untuk kembali

Gauff memukul servis keduanya lebih cepat daripada Kenin mengirim pertamanya – hanya dua wanita yang melayani lebih cepat dari Gauff turnamen ini – dan remaja mengeksploitasi permainan longgar dari lawannya ke level di 4-4.

Gauff memiliki satu set point pada 5-6, yang diselamatkan dengan baik oleh Kenin, tetapi dua kesalahan ganda di tie-break mahal untuk unggulan ke-14 dan, meskipun dia menyimpan tiga set point lagi, Gauff dengan susah payah mengatur dirinya untuk mengambil keempat .

Titik balik terjadi ketika Gauff melakukan kesalahan ganda tiga kali untuk menjatuhkan servis pada game keempat set kedua dan dari sana Kenin mundur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *