Categories
Uncategorized

Saracens akan didegradasi dari Gallagher Premiership

Saracens akan didegradasi dari Gallagher Premiership pada akhir musim. Rugby Rugby telah mengumumkan keputusan itu setelah topi gaji klub dilanggar.

Saracen dikurangkan 35 poin dan didenda 5,3 juta poundsterling pada November, Agenjudi212 setelah memecahkan topi selama tiga musim terakhir.

Darren Childs, kepala eksekutif Premiership Rugby, mengatakan: “Premiership Rugby siap untuk mengambil tindakan keras untuk menegakkan peraturan yang mengatur persaingan yang adil antara klub kami.

“Pada akhir dialog dengan Saracens tentang kepatuhan mereka dengan Peraturan Cap Gaji, telah diputuskan bahwa Saracens akan terdegradasi pada akhir musim ini.

“Pada saat yang sama dengan menegakkan peraturan yang ada, kami ingin memastikan lapangan bermain yang setara untuk semua klub di masa depan, itulah sebabnya kami telah meminta Lord Myners untuk melakukan peninjauan independen atas Topi Gaji.”

Klub, yang berada di bawah klasemen dengan minus tujuh poin, akan terus bersaing di Gallagher Premiership Rugby hingga akhir musim.

Neil Golding, ketua Saracens, mengatakan: “Sebagai ketua baru Saracens saya akui klub telah membuat kesalahan di masa lalu dan kami tanpa ragu meminta maaf atas kesalahan tersebut.

“Saya dan anggota dewan lainnya berkomitmen untuk mengawasi langkah-langkah tata kelola baru yang ketat untuk memastikan kepatuhan terhadap peraturan ke depan.”

Tuduhan terkait dengan kegagalan untuk mengungkapkan pembayaran pemain di masing-masing musim 2016-17, 2017-18 dan 2018-19.

Juara Liga Utama Inggris telah memenangkan empat dari lima gelar terakhir.

Premiership Rugby memperkenalkan batasan gajinya pada tahun 1999 untuk memastikan kelangsungan keuangan semua klub dan kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *