Categories
Uncategorized

Amber Barrett tidak ketinggalan ketika ditanya

Amber Barrett tidak ketinggalan ketika ditanya seberapa realistis tim wanita Irlandia berpikir untuk mengambil poin atau poin dari Jerman dalam upaya mereka untuk lolos ke final Kejuaraan Eropa 2021.

“Sama realistisnya dengan mengambil poin Agenjudi212 dari Belanda pergi,” dia balas, merujuk hasil kualifikasi Piala Dunia penting yang diraih oleh gadis-gadis hijau pada tahun 2017 ketika mereka menahan juara Eropa tanpa gol di Nijmegen.

Ketika kita baik dan ketika kita terorganisir kita bisa melakukan apa saja, “tambahnya. “Sama sekali tidak diragukan.”

Dalam perlombaan kualifikasi untuk mencapai final di Inggris tahun depan, Jerman menang empat dari empat sementara awal Irlandia yang sempurna berakhir dengan equalizer terkesiap terakhir oleh Yunani dalam hasil imbang 1-1 di Athena.

setelah Barrett memberi tim tamu petunjuk. Irlandia yang belum terkalahkan, saat ini di tempat kedua, unggul tiga poin dari Yunani yang berada di urutan berikutnya untuk pertandingan kembali di Tallaght pada Maret.

Itu akan menjadi bulan April sebelum Irlandia berhadapan muka dengan Jerman, jauh dari rumah, pada saat itu Barrett akan tahu lebih banyak tentang apa yang terjadi dalam pembuatan negara sepakbola yang demikian kuat, setelah meninggalkan Peamount United untuk bergabung dengan FC Koln pada bulan Juli.

Meskipun dia sekarang telah mencetak dua gol di Bundesliga, waktu pertandingan terbatas bagi striker Donegal karena dia telah meluangkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan semua perubahan seismik yang terlibat dalam pergerakan.

dari bergulat dengan bahasa ke apa yang dia sebut “kejutan” dihadapkan dengan tuntutan intens dari permainan profesional.

“Jika Anda bermain di UCD pada akhir pekan untuk Peamount, Anda berlatih pada Selasa malam dan Kamis malam dan kemudian Anda bermain pada hari Minggu, atau Sabtu, kapan pun itu,” katanya.

“Di sana, Anda berada di hari Senin, dua kali pada hari Selasa, libur pada hari Rabu, dua kali pada hari Kamis, Jumat malam, Sabtu pagi dan pertandingan pada hari Minggu.

Saya pikir beberapa minggu pertama adrenalin masih ada di sana dan saya berpikir ‘ini sangat bagus’, tetapi kemudian – dan saya diberi tahu bahwa ini akan terjadi – saya mengalami penurunan total.

Saya bermain sepakbola tetapi saya katakan jika Anda naik ke sekolah dasar setempat, Anda akan mendapatkan pemain yang lebih baik. Aku baru saja mendidih sepenuhnya. Tubuhnya benar-benar shock. ”

Dia datang melaluinya, tentu saja, dan mulai membuat lebih banyak dampak di tim sebelum istirahat pertengahan musim. Sekarang, dengan manajer baru Sascha Glass yang bertanggung jawab atas tim yang tujuan pertamanya adalah memastikan ancaman degradasi tetap diatasi.

Barrett berharap untuk meningkatkan kontribusinya, meskipun dia menerimanya bisa jadi musim depan sebelum Cologne melihat yang terbaik dari dirinya.

“Dengar, tahun pertama mungkin akan – bukan penghapus – tapi saya mungkin tidak akan bermain sepakbola sebanyak musim ini semoga saya akan di musim mendatang.

“Bahkan para pemain di sana ketika mereka mengetahui bahwa saya datang dari pelatihan dua kali seminggu, mereka tidak bisa mempercayainya karena belum pernah terdengar di sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *